Headlines News :
Home » » “ FRIENDLY MATCH SPIRIT EURO 2012 “

“ FRIENDLY MATCH SPIRIT EURO 2012 “

Written By Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 06.35


Jakarta, Infobreakingnews - Friendly Match Spirit Euro 2012, demikian tema yang di usung ketika Jakarta Global Chat Tujuh ( JGC Tujuh) ketika melakukan pertandingan persahabatan melawan Jakarta Global Chat Lima Belas, di Kevin Futsal Kwitang, Minggu 17 Juni 2012.
Acara yang berlangsung  satu jam, dimulai dari jam 16.00 WIB dan berakhir tepat jam 17.00 WIB. Mendapat sambutan yang sangat meriah, terlihat dari antusias pemain maupun suporter yang hadir di pinggir lapangan demi memeriahkan kedua tim yang sedang bertanding.
Vice President Community Development & Public Relations Jakarta Global Chat Tujuh Ahmad Firmansyah atau biasa di sapa Bang Jali ketika menyampaikan keterangan kepada Info Breaking News disela-sela pertandingan kemarin mengatakan,  Momen Euro 2012 bisa kita maknai melalui beberapa cara, seperti apa yang telah dilakukan dengan melakukan pertandingan persahabatan antar pengguna Yahoo Messenger ini, dengan harapan menjalin persahabatan dan kekeluargaan, serta menciptakan sportivitas antar komunitas dan anggota-anggotanya.
Bang Jali juga menambahkan, pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari program external relation yang mulai dibangun oleh Jakarta Global Chat Tujuh, kedepan beberapa agenda external  lainnya akan terus di giatkan, dimana bisa melibatkan internal maupun external dari Jakarta Global Chat Tujuh itu sendiri. Setiap bulannya pasti ada agenda yang dilakukan oleh organisasi ini, baik social, olahraga, maupun kegiatan entertainment, seperti agenda bulan Juli nanti ada partisifasi Organisasi Jakarta Global Chat Tujuh dalam event Shop Fair 2012 yang akan  berlangsung dari tanggal 13 -14 Juli 2012, Event tersebut berlangsung selama dua hari, banyak agenda yang bisa di ikuti pada event tersebut seperti seminar, expo, dan berkumpulnya komunitas-komunitas yang sudah establish, demikian tambahnya.
Dalam kesempatan berbeda, ketua penyelenggara kegiatan ini Head Of Sport Bapak Helmy atau  Hadjie Gile menyampaikan terimaksihnya kepada JGC Lima Belas yang sudah hadir dan menjadi lawan dalam pertandingan tadi, serta pendukung acara, sehingga jalannya pertandingan persahabatan ini berlangsung sukses danmendapat sambutan positif dari seluruh masyarakat.
Info Breaking News yang menyempatkan hadir pada pertandingan persahabatan Futsal tersebut menyaksikan langsung jalannya pertandingan, Sportivitas dan Kebersamaan antar tim maupun sesama tim terjalin kerjasama yang sangat tangguh, jalannya pertandingan sangat menarik dimana dalam segi persiapan pemain maupun atribut serta kostum yang dimiliki JGC Tujuh jauh dibandingkan dengan JGC 15 yang sudah siap dengan tim futsalnya, Gol pertama sekaligus pembuka kemenangan JGC 7 diciptakan Vice President Social, Sport & Entertainment Bapak Ade Irawan, entah faktor supporter ataupun  tumbuhnya rasa persatuan sehingga atmospir kejuaran Euro 2012 mejadi  SPIRIT Jakarta Global Chat Tujuh menciptakan skor pertandingan 30 – 5 untuk kemenangan JGC Tujuh. ***Vinoy 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved