Headlines News :
Home » » Program pengobatan gratis Alex-Nono

Program pengobatan gratis Alex-Nono

Written By Unknown on Selasa, 26 Juni 2012 | 10.00


Jakarta, Infobreakingnews – Kandidat Pasangan calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin-Nono Sampono menggelar layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis bersama Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) di Jalan Moh. Kahfi 1, Jagakarsa, Selasa.
Pasangan dengan nomor urut 6 itu menjanjikan pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat Jakarta jika terpilih menjadi pemimpin ibukota dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.
“Katanya orang susah dilarang sakit di Jakarta karena mahal. Mau berobat gratis? Ya, doakan saja,” tutur Nono.
Pasangan Alex-Nono, yang memasang slogan “3 Tahun Bisa”, juga menjanjikan program pendidikan gratis jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI.
“Bagaimana kalau Bang Alex yang datang kemari? Apalagi ditemani Nono Sampono. Kalau hari ini saya dan pak Alex dilantik, nggak usah lama-lama, satu hari, besok, Insya Allah sudah ada sekolah dan berobat gratis,” kata Nono berkampanye.
Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari pasangan Alex-Nono diikuti puluhan warga yang sebagian besar berusia lanjut usia dan anak-anak dari Kelurahan Ciganjur.
“Pengobatan gratis ini untuk mengobati penyakit umum seperti gatal, radang tenggorokan, infeksi, pemeriksaan jantung juga ada,” kata Fikri, panitia kegiatan pemeriksaan gratis, dan program ini akan terus dipertahankan didalam kinerja Gubernur DKI Alex-Nono jika terpilih sampai sepanjang masa periode jabatannya mendatang di DKI.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved