Headlines News :
Home » » KASUBAGBIN CIKARANG JABAR BERACARA SIDANG DI PN PUSAT

KASUBAGBIN CIKARANG JABAR BERACARA SIDANG DI PN PUSAT

Written By Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012 | 05.32


Jakarta, Infobreakingnews – Kasubagbin Cikarang Jawa Barat, Dwi Astuti SH beracara sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, walaupun sudah dilantik dari Jabatan yang baru, dari kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, dimutasi kekantor Kejaksaan Negeri Cikarang, selaku kasubagbin pada minggu kemarin, namun Jaksa Dwi Astuti terlihat oleh beberapa wartawan yang meliput di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat masih menjalankan tugasnya sebagai Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan beracara sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Hal  ini yang menjadi pertanyaan buat para wartawan yang berada di PN Jakarta Pusat, saat dikomfirmasikan oleh Info Breaking News Rabu kemarin,  Dwi Astuti mengaku bahwa dirinya sudah dimutasi kekejaksaan Negeri Cikarang sebagai kasubagbin dan sudah dilantik minggu kemarin.
Walaupun kami sudah tidak lagi ditugaskan dikejari Jakarta Pusat, kami tetap beracara sidang diPengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, karena masih ada tunggakan perkara yang belum selesai, jika sudah selesai maka saya tidak akan ke Gedung Pengadilan ini, sedangkan ini juga perintah dari atasan saya, yaitu;  R. Febryanto, SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, apa ini tidak dibolehkan .
Dwi juga mengatakan, ya kalau kasus pencurian saja  tidak  masalah Jaksa lain yang menyidangkan, tetapi jika perkara yang  menonjol atau perkara penggelapan, mana mungkin kami beri sama jaksa yang lain itu kan bisa merepotkan mereka aja tutur Dwi. ***Syarifpudin
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved