Headlines News :
Home » » Olimpiade 2012 Musim Panas, yang akan diselenggarakan di London dari 27 Juli hingga 12 Agustus.

Olimpiade 2012 Musim Panas, yang akan diselenggarakan di London dari 27 Juli hingga 12 Agustus.

Written By Unknown on Senin, 25 Juni 2012 | 02.36

London,  Infobreakingnews -  Musim Panas Olimpiade 2012 dijadwalkan berlangsung dari 27 Juli – 12 Agustus 2012 di London, Inggris. Ini adalah ketiga kalinya Olimpiade telah diselenggarakan di London, dan pertama kalinya bahwa Olimpiade sedang berlangsung di kota yang sama tiga kali. Pemirsa dapat menonton Olimpiade 2012 di London online menggunakan berbagai situs yang akan menampilkan acara  online. Akan ada banyak cara untuk menonton Olimpiade tahun ini, termasuk di TV, online, pada ponsel atau pada sebuah Ipad. Bagi orang yang berencana untuk menonton Olimpiade online, pastikan untuk mengetahui bagaimana Anda akan menonton pertandingan musim panas.
Saat ini ada 144 negara yang berbeda yang memiliki kualifikasi untuk  Olimpiade tahun 2012 musim panas. Di bawah ini adalah jadwal penuh untuk Olimpiade 2012 , seperti yang diumumkan pada tanggal 15 Februari 2011.

Klik gambar untuk memperbesar.
 

 Pastikan untuk menonton Olimpiade 2012 online karena hal ini dapat menjadi Olimpiade yang paling menarik pertandingan yang telah kita lihat sejauh ini. Kota London  siap untuk menjadi tuan rumah edisi tahun ini. Menonton Olimpiade London online jika Anda tidak dapat melihat mereka di TV, yang Anda butuhkan adalah akses ke komputer dan koneksi internet.. ***IBN
 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved