Headlines News :
Home » » PDI PERJUANGAN MENGADAKAN ACARA MEMPERINGATI BULAN BUNG KARNO DI TUGU PROKLAMASI

PDI PERJUANGAN MENGADAKAN ACARA MEMPERINGATI BULAN BUNG KARNO DI TUGU PROKLAMASI

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juni 2012 | 09.00



Jakarta, Infobreakingnews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mengadakan acara memperingati Bulan Bung Karno di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi No. 6, Jakarta Pusat. Diselenggarakannya acara ini dimaksudkan untuk mengingat kembali perjuangan Sang Proklamator yang telah mempererat para pemuda di masa perjuangan.
“Ideologi harus tetap diperjuangkan dengan kebutuhan rakyat dan menyatu juga dengan masyarakat. Yang terpenting adalah menginspirasikannya, itulah tujuan digelar acara seperti ini,” ungkap Ketua DPP PDI-P Bidang Pemuda dan Olahraga Maruarar Sirait, di Tugu Proklamasi, Sabtu(23/6/2012).
Kedepan, kata Maruarar, berharap pemuda Indonesia bisa menghormati Pancasila dan mengilhami arti Bhineka Tunggal Ika. “Saat ini, kita harus jaga Pancasila dan kita sepakati. Pancasila mayoritas rakyat Indonesia. Semakin kita jaga, makin banyak pemuda yang mengilhami Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.
Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Dewan Pakar Nasional Demokrat Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum GP Ansor Nusron Wahid, Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan, Cagub DKI Jokowi, dan sejumlah politisi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved