Headlines News :

Written By Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 06.16


Team Pelayanan  Yayasan Mount. Carmel Ministry Indonesia, Mona,Finalia, Juanita Suling, Rinny Tambingon, Ellen Raranta, Jumintar, Dex Raranta, Pdt.DR.JSM. Sagala, Emil Simatupang dan Yosef Gunawan.
Jakarta, Infobreakingnews – Pelayanan mental dan bimbingan rohani yang dilakukan team PP Yayasaan Mount.Carmel Ministry Indonesia  diberbagai Rumah Tahanan dan Lembaga Pemasyarakatan yang berada dilingkungan Menkumham RI semakin mendapat sambutan dari ratusan warga binaan,karena tidak sekedar hadir dan memberi roti jasmani,tetapi justru lebih komplit karena dirasakan sangat mengobati perasaan bathin mereka yang sedang menjalani masa hukuman didalam lapas. Tidak saja Lagu Pujian yang begitu  menghibur hati,tetapi siraman rohani yang dibagikan oleh Gembala  Yayasan Mount.Carmel  Indonesia, Pdtr.DR. JSM.Sagala , selalu mampu menguatkan hati mereka yang sekian lama merindukan kebebasan  dan  terpisah jauh dari sanak keluarga.
Hal itu bisa dirasakan oleh ratusan warga binaan ketika  MCMI melakukan pelayanan  perdananya pada Kamis,31 Mei 2012 yang lalu di LP.Cipinang, Jakarta. Ruang Ibadah Gereja El Shadai yang megah di dalam LP.Cipinang, serasa akan runtuh akibat riuh dan hangatnya sambutan para warga binaan yang begitu antusias menyatuh dengan team pelayanan MCMI.
Kordinator Pembinaan Rohani Lp.Cipinang, Evan yang masih lajang itupun ikut terharu merlihat respon anak binaannya yang larut dan penuh semangat mengikuti  kegiatan  ibadah MCMI.
Yayasan MCMI akan selalu konsisten memberikan kekuatan bathin lewat pelayanan rohani di LP.Cipinang jakarta  dan dibeberapa Lapas dan Rutan lainnya. *** Dex Raranta.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved