Headlines News :
Home » » Anas: Foke Lebih Mengerti Jakarta

Anas: Foke Lebih Mengerti Jakarta

Written By Unknown on Senin, 16 Juli 2012 | 10.05

Jakarta, Infobreakingnews - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum, menyatakan bahwa partainya telah melakukan evaluasi dan mengatur strategi demi memenangkan pasangan wagub/cawagub Foke-Nara pada putaran kedua Pemilukada September mendatang.
Anas sesumbar menyatakan Foke-Nara lebih mengerti Jakarta. “Kalau Jakarta ingin terjamin masa depannya, putaran kedua percayakan kepada Foke-Nara,” kata Anas di sela ‘HUT ke-8 Gerakan Aman, Adil, Sejahtera untuk Indonesia (GARANSI), sekaligus Deklarasi Kewirausahaan Mandiri’, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (16/7).
Anas menolak membeberkan strategi khusus, termasuk koalisi, agar dapat memenangkan Foke-Nara dalam putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Namun, dengan jelas ia menyatakan bahwa partainya akan bekerja keras.
“Ini pertandingan final, yang menentukan adalah sebanyak mungkin suara pemilih mendukung Foke-Nara, menjalin kebersamaan dengan partai-partai sahabat, ormas, komunitas, dan pemilih secara langsung. Semuanya dilakukan pendekatan,” jelasnya.
Sebagaimana diberitakan, meski KPUD DKI Jakarta belum mengumumkan resmi hasil Pemilukada 11 Juli 2012 lalu, namun hasil hitung cepat (quick count) menunjukan pasangan yang diusung PDIP-Partai Gerindra, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan pasangan yang diusung koalisi PD, Foke-Nara, berhak masuk ke putaran kedua. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved