Headlines News :
Home » » Dahlan Iskan dan Mobil Listriknya

Dahlan Iskan dan Mobil Listriknya

Written By Unknown on Senin, 23 Juli 2012 | 12.18


Jakarta, Infobreakingnews - Menteri BUMN Dahlan Iskan sudah 6 hari menggunakan mobil listrik made in Depok bermerek 'Ahmadi'. Dahlan Iskan mengaku, prototype mobil listrik yang ia gunakan berjalan dengan baik. 
Bahkan menurut Dahlan, mobil listrik yang dipakainya selama 6 hari tersebut telah menempuh perjalanan sepanjang 300 km. Selain itu dia mengaku selama melakukan ujicoba, mobil listriknya belum memiliki masalah yang berarti.
"Selama 300 km belum sama sekali, persoalannya selalu low batt (habis baterai), itu saja kalau mogok dalam artian mobil listrik belum pernah," ungkap Dahlan di Kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (23/7/2012).
Dahlan yang kemarin melakukan uji coba mobil listriknya dari Depok ke Bogor dan kembali lagi ke Jakarta mengaku, hari ini merupakan hari terakhir dirinya melakukan uji coba untuk kemudian dievaluasi.
"Hari ini, hari terakhir saya menggunakan, kemudian setelah direvisi nanti digunakan minggu depan saya coba lagi," sambungnya. ***Dex Raranta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved