Headlines News :
Home » » Euforia Kemenangan Jokowi (Jokowi Center)

Euforia Kemenangan Jokowi (Jokowi Center)

Written By Unknown on Kamis, 12 Juli 2012 | 15.57


Jakarta, Infobreakingnews - Selesai pencoblosan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kemarin, hasil perhitungan cepat (quick count) sudah dilansir oleh beberapa lembaga survei dengan memenangkan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok). Euforia kemenangan yang semalam terjadi rupanya tak berlanjut hari ini.

Jokowi Center, Jl KH Mangunsarkoro 69, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012), rumah ini tampak sepi. Yang terlihat hanya segelintir orang yang penjaga rumah tersebut. Ketua Media Center pasangan Jokowi-Ahok, Rendi Cipta Mulyawan. tampak begitu lelah setelah semalam mengadakan rapat dengan para relawan.

Kemenangan Jokowi-Ahok berdasarkan hasil quick count rupanya tak hanya mengagetkan prediksi para pengamat yang lebih banyak menjagokan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Rendi pun seakan tak percaya, pasangan yang didukungnya berhasil unggul walaupun belum final.

"Kaget juga. Tapi ya itu luar biasanya Bapak (Jokowi). Ia punya figur yang kuat dan sering turun ke lapangan," ujar Rendi saat berbincang dengan detikcom di Jokowi Center, Jl KH Mangunsarkoro 69, Menteng, Jakarta Pusat.

Rendi mengaku pihaknya beserta para relawan akan terus merapatkan barisan. Tak ada istilah libur bagi mereka. "Kami akan terus berjuang. Besok akan ada rapat lagi untuk konsolidasi," katanya.

Sementara Jokowi dan Ahok juga tak terlihat di ruangan ini. Jokowi diketahui sudah kembali ke kediamannya di Solo pagi tadi setelah masa cutinya habis.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved