Headlines News :
Home » » Gita Gutawa Kangen Martabak

Gita Gutawa Kangen Martabak

Written By Info Breaking News on Senin, 23 Juli 2012 | 21.41

Jakarta, InfobreakingnewsGita Gutawa merindukan banyak hal semenjak kuliah di University of Birmingham, Birmingham, Britania Raya. Terutama makanan favoritnya yang khas Indonesia seperti nasi goreng, martabak, dan lumpia. Disana tidak ada orang yang menjualnya.
"Dia kangen nasi goreng, lumpia, dan martabak. Dia memang cukup senang ngemil. Tapi, di sana kan enggak ada gituan. Kecuali mie instan, di sana mah gampang mendapatkannya," ucap sang ayah, Erwin Gutawa, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.
Makanya, saat berkomunikasi dengan skype, Erwin menuturkan bahwa putrinya yang sekarang menjalankan kuliah musim panas di London School of Economics (LSE)  itu, acapkali membicarakan soal makanan. Sama sekali tidak menyinggung jika dirinya kangen dengan orangtuanya di Jakarta.
"Kita selalu komunikasi lewat skype. Dia di skype kerjanya ngomongin makanan melulu. Bapaknya mah enggak dikangenin. Tapi, biasa ya, namanya juga ABG," ucapnya tertawa.
Sebentar lagi Gita akan pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan kuliah musim panasnya. Wanita yang pernah menjalin asmara bersama Derby Romero itu, akan tampil dalam "Konser Ramadhan In Harmony", besutan ayahnya. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved