Headlines News :
Home » » Megawati & Prabowo Manfaatkan Figur Jokowi

Megawati & Prabowo Manfaatkan Figur Jokowi

Written By Unknown on Senin, 16 Juli 2012 | 10.00

JakartaInfobreakingnews - Hadirnya sosok Joko Widodo atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Jokowi dalam bursa pemilukada DKI membuat publik berdecak kagum. Calon gubernur yang diusung oleh PDI dan Gerindra ini mampu membangun citranya yang sangat dekat dengan rakyat – rakyat kecil. Menanggapi hal tersebut, Ruhut Sitompul menilai bahwa Megawati dan Prabowo sengaja memanfaatkan popularitas Jokowi untuk kepentingan 2014 mendatang.
“Ibu Mega maupun Prabowo menikmati popularitas Jokowi yang meningkat hanya sesaat untuk mendongkrak popularitas mereka di 2014. Tapi keuntungan yang didapat tidak bisa bertahan sampai 2014. Model yang seperti Jokowi ini istilahnya hanya populer semusim saja. Karena orang kan tidak tahu dia sebelumnya siapa,” jelasnya kepada wartawan di DPR, Jakarta, Senin (16/07)
Kendati demikian, Ruhut tetap yakin bahwa popularitas Jokowi tidak akan mampu untuk bersaing dengan Megawati dan Prabowo. Karena menurut Ruhut, Mega dan Prabowo memiliki kelebihan sendiri di mata masyarakat. Apalagi keduanya juga disebut-sebut akan menjadi calon terkuat dalam pemilihan presiden 2014 mendatang.
“Jadi kalau dikatakan dengan PDIP dan Gerindra menggadang-gadang dia apakah dia bisa mengalahkan pamor Prabowo atau Ibu Mega, saya rasa nggak bisa. Pak Prabowo dan Ibu Mega sudah tokoh nasional sedangkan Jokowi masih tokoh lokal. Dua tahun ke depan saya rasa masih sulit untuk menyaingi popularitas Ibu Mega dan Prabowo,” pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved