Headlines News :
Home » » Ratu Elizabeth ‘Cemburu’ Pada Kate

Ratu Elizabeth ‘Cemburu’ Pada Kate

Written By Unknown on Kamis, 05 Juli 2012 | 06.25


Infobreakingnews – Siapa yang tidak kenal dengan Catherine Middleton atau yang sering disapa dengan panggilan ‘Kate’. Istri dari Pangeran William ini memang banyak sekali menyita perhatian bahkan dari awal sebelum pernikahannya dengan cucu Ratu Elizabeth tersebut. Sosoknya dikenal di seluruh dunia dan ia bahkan dijadikan salah satu ikon fashion terkenal masa kini. Tidak hanya itu, Kate sendiri juga disebut – sebut sebagai sosok yang menginspirasi wanita – wanita muda lainnya di dunia.

                                                     

Kepopulerannya di hampir seluruh penjuru dunia dikabarkan membuat Ratu Inggris sendiri ‘cemburu’. Salah seorang yang mengklaim bahwa ia adalah teman dekat dari Kate menyatakan bahwa Ratu Elizabeth rela melakukan segala cara untuk membuat Kate sadar darimana dia berasal.
Menurut sumber, karena kecemburuannya sang Ratu bahkan mengubah peraturan Royal Household Order Of Provedence yang kemudian mengharuskan Kate untuk memberikan penghormatan kepada Princess Beatrice dan Princess Eugene ketika bertemu dengan mereka. Hal tersebut dilakukan mengingat fakta bahwa dua putri tersebut merupakan putrid yang berasal dari darah kerajaan murni. Namun, meskipun ada peraturan seperti itu, jika Kate ditemani oleh William ia tidak harus memberi atau melakukan penghormatan tersebut.
Kisah ini sekilas mengingatkan kita pada kisah Cinderella yang dipaksa oleh ibu tirinya untuk memberi hormat kepada dua saudara tirinya. Hal tersebut sangatlah mirip! Hanya yang kurang adalah tidak adanya tikus yang berbicara, sepatu kaca, dan pekerjaan rumah yang luar biasa banyaknya.***Nadya



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved