Headlines News :
Home » » Stadion Manahan Solo Siap Gelar Babak Semifinal Divisi Utama PSSI PT BLI

Stadion Manahan Solo Siap Gelar Babak Semifinal Divisi Utama PSSI PT BLI

Written By Unknown on Rabu, 04 Juli 2012 | 22.36


Solo, Infobreakingnews - Panitia Pelaksana (Panpel) Stadion Manahan Solo menyatakan siap menggelar babak semifinal dan final kompetisi sepakbola Divisi utama PSSI dibawah bendera PT Badan Liga Indonesia (BLI).

Berdasarkan surat dari BLI tertanggal 1 Juli 2012 untuk babak semifinal akan digelar pada hari Kamis (05/07) dan babak final pada hari Minggu (08/07) mendatang.

Sesuai jadwal di babak semifinal pertama mulai pukul 15.30 WIB akan saling bertemu Persepam Pamekasan melawan Barito Putra dan semifinal kedua malam harinya mempertemukan PSIM Yogyakarta menghadapi Persita Tangerang.

Sekretaris Panpel Sapto J Purwadi mengungkapkan, berbagai persiapan terakhir saat ini terus dilakukan agar gelaran yang akan menentukan tiga tim yang lolos promosi ke kompetisi Liga Super ISL itu berjalan lancar.

“ Ya kami optimis mengingat Stadion Manahan Solo sering dipergunakan sebagai ajang pertandingan tidak hanya dari peserta Divisi Utama akan tetapi juga pertandingan berkelas nasional lainnya “, ungkap Sapto J Purwadi kepada RRI Rabu (04/07).

Seperti halnya laga yang digelar di Stadion manahan Solo panitia juga menyiapkan sekitar 350 personil yang berasal dari unsur TNI dan Polri. Panpel juga mempersilahlan suporter dari keempat tim yang bertanding di babak semifinal unutk dating ke kota Solo asalkan datang dengan niat yang baik dan benar-benar memberikan dukungan positif kepada tim kesayangannya.

“ Kami selaku panpel juga mempersilahkan suporter silahkan datang dengan niat yang baik ke kota Solo, dan kami akan sambut dengan senang,“ tandas Sapto.

Sesuai manual liga pemenang dari babak semifinal akan saling bertemu di babak final pada hari Minggu (08/07) untuk memperebutkan gelar juara Divisi Utama musim kompetisi 2012, sedangkan tim yang kalah akan memperebutkan posisi ketiga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved