Headlines News :
Home » » Pawai Partai NasDem ke KPU

Pawai Partai NasDem ke KPU

Written By Info Breaking News on Jumat, 10 Agustus 2012 | 13.21

Jakarta, Infobreakingnews - Pendaftaran Partai NasDem ke KPU diiringi dengan arak-arakan tarian serta memukul gendang. Setidaknya terdapat 12 truk iring-iringan yang datang ke KPU.

Ketua Umum NasDem, Patrice Rio Capella mengatakan, hari ini ada sekitar 5000 kader yang mengiringi kedatangan NasDem ke KPU. Jumlah itu terdiri atas 1500 Garda Pemuda NasDem.

"Dengan pakaian adat dan pawai bermaksud tunjukkan kebudayaan Indonesia yang beragam. Kami selalu tunjukkan itu sebagai bentuk penghargaan kami terhadap budaya," kata Rio di KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

Arak-arakan Partai NasDem
Rio menyatakan bahwa partainya menyerahkan persyaratan secara nasional jadi tidak hanya di pusat tetapi juga di kabupaten/kota dan provinsi Indonesia lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rio juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia terlebih yang berada di kota Jakarta karena kegiatan NasDem tersebut menyebabkan kemacetan.

Ini, kata Rio, semata-mata dilakukan untuk mengabarkan kepada publik kehadiran dan kesungguhan dan semangat NasDem. Ini hanya selebrasi saja. "Bukan unjuk kekuatan. Kalau unjuk kekuatan kami akan mengerahkan lebih dari ini," katanya ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved