Headlines News :
Home » » Robert Pattinson Dari Tinggalkan Rumah dan Putus Kontak dengan Kristen Stewart Akhirnya Resmi Putus

Robert Pattinson Dari Tinggalkan Rumah dan Putus Kontak dengan Kristen Stewart Akhirnya Resmi Putus

Written By Unknown on Senin, 13 Agustus 2012 | 15.37



 Infobrekingnews -  Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders bergulir menjadi bola panas. Sebagai kekasih Kristen, Robert Pattinson merasa syok dan sakit hati atas skandal tersebut. Aktor "“Bel Ami" itu akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah di Los Angeles yang mereka tinggali bersama. 
 
Hingga kini aktor berusia 26 tahun itu belum diketahui keberadaannya. Juru bicaranya juga menolak membocorkan lokasi persembunyian Robert yang tengah menenangkan diri. Ia merasa terpukul dan malu atas permintaan maaf Kristen
 ke publik karena telah berselingkuh dengan sutradara "
“Snow White and the Huntsman"Aku tidak yakin mereka (Kristen dan Robert) akan bisa mengatasi masalah ini," ungkap seorang sumber pada People. "Robert benar-benar sakit hati dan marah besar."

 


Pasangan yang telah berpacaran selama 3 tahun itu terakhir muncul bersama saat menghadiri Teen Choice Awards 2012. Meski terlihat normal namun seorang sumber mengaku sudah melihat adanya ketidakberesan. Saat itu Robert dan Kristen terlibat pembicaraan menegangkan di backstage.

"Rob dan Kristen berbicara lama dan intens di backstage," ujar sumber itu pada New York Post. "Rob terlihat menyedihkan, sakit hati dan terhina. Sedangkan Kristen tampak memohon-mohon padanya

masyarakat dibuat bertanya-tanya mengenai hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson, kini akhirnya dikonfirmasi bahwa pasangan itu sudah tidak lagi bersama.

Media Outlet Forbes dilaporkan mengatakan kepada The Huffington Post bahwa pasangan itu 'telah putus', menyusul tidak adanya nama mereka dalam daftar 'Highest Paid Celebrity Couples' (pasangan Selebriti dengan Bayaran Tertinggi) tahun 2012 pada pekan ini.

Tentu saja hal itu dianggap sedikit aneh, di mana keduanya tidak masuk dalam daftar tersebut, setelah pada tahun lalu berada pada urutan kelima dengan pendapatan gabungan keduanya adalah senilai 40 juta dolar Amerika (sekitar Rp379,4 miliar).

"Stewart dan Pattinson, sebenarnya, tidak lagi masuk dalam daftar itu karena mereka sudah putus," kata Forbes mengonfirmasi kepada The Huffington Post. *** Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved