Headlines News :
Home » » Sharapova Melaju di AS Terbuka

Sharapova Melaju di AS Terbuka

Written By Unknown on Kamis, 30 Agustus 2012 | 19.31


New York , Infobreakingnews - Petenis Cantik dari Rusia ini yaitu Sharapova meraih kemenangannya di AS Terbuka sudah 3 kali merasakannya, saat ini kembali melaju di AS Terbuka di tunggal putri, kemenangan juga diraih Maria Sharapova dan Samantha Stosur.

Sharapova belum mengalami kesulitan yang berarti. Ia hanya perlu waktu 54 menit untuk mengatasi Lourdes Dominguez Lino dari Spanyol dengan dua set langsung 6-0, 6-1 di di Arthur Ashe Stadium.



Pada babak ketiga, Sharapova yang merupakan unggulan ketiga, akan bertemu Mallory Burdette setelah menekuk Lucie Hradecka 6-2, 6-4. Juara bertahan Samantha Stosur juga maju ke babak ketiga usai mengalahkan petenis Rumania, Edina Gallovits-Hall 6-3, 6-0.

Sementara hasil kurang baik dirasakan Kim Clijster setelah dikalahkan oleh petenis muda Inggris Laura Robson 6-7 6-7. Ini juga menjadi akhir perjalanan petenis karir Belgia ini setelah pernah merasakan menjadi juara di AS Terbuka pada tahun 2005, 2009 dan 2010. 

Di pertandingan lainnya, petenis asal China, Li Na ke babak ketiga setelah mengalahkan Casey Dellacqua dua set langsung 6-4 dan 6-4. Petenis unggulan kelima, Petra Kvitova juga melaju usai mengatasi Alize Cornet dari Prancis 6-4 dan 6-3.

Panitia juga memberikan fasilitas wildcard kepada petenis veteran yang menjadi kebanggaan publik tuan rumah, Kimiko Date-Krumm. Petenis berusia 42 tahun ini pernah meraih trofi turnamen tersebut pada tahun 1995.


Panitia juga memberikan fasilitas wildcard kepada petenis veteran yang menjadi kebanggaan publik tuan rumah, Kimiko Date-Krumm. Petenis berusia 42 tahun ini pernah meraih trofi turnamen tersebut pada tahun 1995.


Sharapova pernah dua kali menjadi juara Pan Pacific. Petenis berparas cantik asal Rusia ini menorehkan prestasi tersebut pada tahun 2005 dan 2009. Sementara itu petenis Polandia yang berstatus juara bertahan, Agnieszka Radwanska, dan juara 2010 asal Denmark, Caroline Wozniacki, juga sudah memberikan konfirmasi akan tampil di sana.(Source)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved