Headlines News :
Home » » Si Jago Merah kembali melalap di Tambora

Si Jago Merah kembali melalap di Tambora

Written By Unknown on Rabu, 08 Agustus 2012 | 13.11



Jakarta, Infobreakingnews – Kembali kebakaran terjadi  di Krendang Selatan, Tambora (Jakarta Barat) diduga karena adanya hubungan arus pendek listrik. 
Sedikitnya 75 kepala keluarga di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, kehilangan rumah mereka akibat kebakaran yang terjadi Rabu (8/8) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga 1 orang mengalami  luka.


"Sumber api dari rumah Ibu Iren, pengusaha konveksi yang berada di RT 01," kata seorang kepala RW 07, Krendang selatan kepada Infobreakingnews.

Api mulai berkobar pukul 02.30 WIB dan berhasil dipadamamkan pada pukul 04.30 WIB. Dalam kejadian ini ada 3 RT yang ludes di lalap api."RT 01,RT 03,dan RT 04," ujarnya


Dia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, tadi ada 1 orang yang luka karena ketiban tembok saat membantu memadamkan, dan sudah dibawa ke puskesmas.
 

Warga setempat mendirikan posko bantuan bagi puluhan kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal. Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, setidaknya 30 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran di Kecamatan Tambora ini. Kecamatan Tambora diketahui merupakan kecamatan terpadat penduduk  di Asia Tenggara.


Data Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta mengungkapkan, hingga pertengahan tahun 2012, setidaknya sudah 530 kebakaran terjadi di wilayah Ibu Kota. Umumnya, kebakaran itu disebabkan oleh hubungan arus pendek.*** Candra

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved