Headlines News :
Home » » 100 Polisi dan 1 Barracuda di Kantor KPU DKI menyambut Pilgub hari ini

100 Polisi dan 1 Barracuda di Kantor KPU DKI menyambut Pilgub hari ini

Written By Unknown on Kamis, 20 September 2012 | 13.43


Jakarta, Infobreakingnews - Pencoblosan yang jatuh hari ini, membuat pengamanan di beberapa titik vital mendapat penjagaan khusus. Di kantor KPU DKI, sebanyak 100 personel brimob tampak berjaga lengkap dengan senjata laras panjang.


Terdapat  puluhan personel brimob bersenjata laras panjang tampak berjaga di depan kantor KPU DKI. Di antara mereka tampak juga ada yang membawa gas air mata.

"Kami 1 SSK atau 100 personel dari Mabes Polri untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan di kantor KPU DKI," ujar salah seorang personel di kantor KPU DKI Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Nampak  juga di halaman kantor KPU DKI satu mobil barracuda dan satu water cannon yang standby untuk meredam jika terjadi aksi atau hal-hal yang mengancam kantor KPU DKI.

Sebagian personel brimob bersenjata laras panjang lainnya tampak juga terlihat berjaga di lantai 1 dan 3 kantor KPU DKI.

Penjagaan juga terlihat di kantor Panwaslu DKI, tak seketat seperti di kantor KPU DKI, di kantor yang beralamat di Jalan Suryo Pranoto ini hanya tampak sekitar 20an personel brimob dari Mabes Polri.

Mereka  duduk-duduk di pelataran kantor halaman kantor Panwaslu DKI. Sementara satu truk polisi pakir di halamannya.

Pemungutan suara Pilgub DKI putaran dua hari ini masih berlangsung di seluruh TPS di Jakarta.*** Juanda Foster
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved