Headlines News :
Home » » Terinspirasi Kehamilannya Adele Membuat Album terbarunya

Terinspirasi Kehamilannya Adele Membuat Album terbarunya

Written By Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 15.51

London, Infobreakingnews - Di album pertama dan keduanya, lirik-lirik dari lagu Adele sebagian besar nyeritain tentang cinta dan patah hati. Tapi, semuanya akn berbeda di album ketiganya nanti. Perempuan 24 tahun ini akan membuat lagu yang terinspirasi dari kehamilannya. "Di album ketiganya nanti dia akan mengurangi porsi tentang kisah cintanya dan Adele akan memperbanyak lagu yang menceritakan tentang kehamilannya. Dia senang sekali dengan keadaannya saat ini," ujar orang terdekat Adele.





Sumber  mengatakan  kepada Infobreakingnews menyebut kehamilan Adele memberi pengaruh besar dalam penggarapan album baru Adele. 



"Album baru ini pasti lebih cepat meroket dari sebelumnya. Kehamilannya memberi pengaruh besar dalam penggarapan album, termasuk penulisan lagu," katanya, seperti dilansir Bang Showbiz, Minggu  (16/9). 

Sementara, Adele bersama sang kekasih, Simon Konecki, dilaporkan tengah berbahagia, karena sang bayi sudah lahir. 

"Dia (Adele) sedikit berbohong, kini dia sedang menikmati menjadi seorang ibu. Bayinya sehat dan ia sangat gembira," tambah sumber tersebut. 

Bulan Juni lalu , Adele menggemparkan para penggemar dan media atas pernyataan yang mengungkap bahwa dirinya tengah berbadan dua. Hal tersebut jelas mengejutkan publik, karena Adele belum menikah dengan sang kekasih. Belum lama ini, ia membantah bahwa dirinya dudsh menikah dengan Konecki Tapi, pelantun "Someone Like You" ini tetap santai dengan statusnya. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved