Headlines News :
Home » » Angelina Sondakh Siap di Sidangkan

Angelina Sondakh Siap di Sidangkan

Written By Unknown on Selasa, 04 September 2012 | 20.23

Jakarta, Infobreakingnews - Akhirnya Angelina Sondakh, mantan anggota Badan Anggaran dari Fraksi Demokrat akan menjalani sidang perdana pada Kamis (6/9) ini. Persidangan Angie akan mengungkap aliran-aliran dana panas di Badan Anggaran DPR.

Informasi yang dikumpulkan, dalam berkas kasus wisma atlet dan pembangunan universitas yang menjerat Angie ini, KPK juga mulai menyelipkan mengenai adanya aliran uang suap untuk anggota Banggar lainnya. Oknum pimpinan Banggar juga masuk dalam daftar bidikan.

Untuk memperkuat bukti yang ada, KPK juga menyertakan laporan Laporan Hasil Analisis (LHA) dari PPATK soal aliran panas anggota Banggar. Laporan ini telah diterima sejak Juni lalu.

"Kita akan mulai keluarkan di berkas Angie, jika nanti putusan hakim sejalan, itu menjadi dasar yang kuat untuk mengembangkan kasus ini," ujar salah seorang petinggi di KPK.

Jubir KPK Johan Budi mengatakan, pihaknya memang berharap dari sidang Angie ini akan ditemukan fakta baru untuk pengembangan pengusutan perkara ini.

"Mengenai LHA, nanti kita lihat di persidangan Angie kamis besok. Kita berharap dalam proses persidangan nanti akan terungkap fakta-fakta baru untuk kasus ini," Jelas Johan Budi, Jubir KPK di kantornya, Selasa (4/9/2012).

Johan mengatakan bahwa KPK berharap keterangan para saksi dalam persidangan kasus ini tidak berhenti sampai Angie saja sehingga dimungkinkan kasus ini bisa berkembang lebih luas lagi.

"Pada sidang itu kita berharap kesaksian tidak berhenti pada Angie. Jika ada kesaksian dalam persidangan yang memberikan indikasi ke kasus lain ya kita selidiki lagi," lanjut Johan yang sampai kini masih menduduki posisi juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi yang berkantor pusat di H.R. Rasuna Said Kuningan Jakarta. ***Dwi Melisa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved