Headlines News :
Home » » Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bekasi Tambun

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bekasi Tambun

Written By Unknown on Selasa, 18 September 2012 | 08.22



Jakarta, Infobreakingnews - Pasukan Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror. Mabes Polri menggrebek rumah terduga teroris di Perumahan Mutiara Gading Rivera, Rukun Tetangga (RT) 06 / 9 Blok E Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/9) malam. Rumah yang digerebek itu dihuni oleh keluarga Suhaenah (50) sejak dua tahun terakhir.



Penggeledahan  rumah tersangka teroris Agus Abdillah alias Jody di Tambun, Bekasi, Jawa Barat tadi malam. Aparat juga menangkap adik Jody bernama Amirudin (27)



"Sebelum penggeledahan dilakukan penangkapan terhadap tersangka Amirudin (27), yang bersangkutan adik dari Agus Abdillah ditangkap di dalam rumahnya," kata Boy Rafli, Selasa (18/9/2012).


Jody ditangkap kemarin siang di Jalan Parigi Lama, Bintaro sektor IX. Selain Jody ditangkap juga Abay alias Saidil Akbar (30). Keduanya diduga terkait dengan kelompok teroris M Thorik yang memiliki bahan peledak di Tambora termasuk terlibat dalam bom Depok.

Polisi juga menyita sejumlah barang, seperti pipa, sarung senjata api, dan laptop . Penangkapan ini merupakan pengembangan pengungkapan kasus ledakan bom di Depok, Jabar.

Warga mengenal Suhaenah sebagai penjual nasi uduk keliling kompleks perumahan dengan bersepeda. Sementara itu, Agus dikenal sebagai pekerja lepas yang pendiam di kios telepon seluler di Roxy, Jakarta, tetapi ramah dan amat taat beribadah.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved