Headlines News :
Home » » Hartati Murdaya Poo Penuhi Panggilan KPK dengan Ambulan

Hartati Murdaya Poo Penuhi Panggilan KPK dengan Ambulan

Written By Unknown on Rabu, 12 September 2012 | 11.05

Hartati saat memasuki ruang KPK menangis sedih
Ambulan yang membawa Hartati ke KPK


                                                                                   
                                                                                                                                                                                Jakarta, Infobreakingnews - Akhirnya Hartati Murdaya Poo memenuhi panggilan KPK dengan menggunakan Ambulan dan Kursi Roda. Presiden Direktur PT. Hardaya Inti Plantation (HIP) datang ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 09.45 WIB, ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012). Dia datang sambil menunduk. 



Hartati datang dikawal oleh sekitar 10 orang pengawalnya Istreri pengusaha Murdaya Poo enggan menanggapi pertanyaan wartawan yang menunggunya di gedung KPK, dan langsung menuju ruang penyidik. 


Dia mengenakan blouse putih dengan syal coklat di lehernya. Dia dikawal oleh sekitar 10 pengawalnya yang mengenakan batik coklat lengan panjang.


Saat dicecar berbagai macam pertanyaan, Hartati hanya diam. 3 Pendukungnya yang merupakan ibu-ibu menyalami dan mencium pipi Hartati. Hartati terlihat sedih.

Hartati diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.



Saat memasuki ruang KPK Hartati menangis sedih. Panggilan sebelumnya Hartati tidak memenuhi panggilan pemeriksaan KPK dengan alasan sakit kejang - kejang. Hartarti yang saat ini berstatus tersangka dalam kasus dugaan suap perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) lahan perkebunan sawit di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah yang juga melibatkan Bupati Buol Amran Batalipu. *** Candra 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved