Headlines News :
Home » » Hasil Akhir Ditutup, Jokowi - Ahok Menang

Hasil Akhir Ditutup, Jokowi - Ahok Menang

Written By Unknown on Kamis, 20 September 2012 | 21.28

Jakarta, Infobreakingnews - Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama menang dalam hasil Quick Count yang dilakukan 4 lembaga survei telah menyelesaikan proses hasil perhitungan cepat hasil putaran kedua.


Calon Gubernur  Fauzi Bowo mengucapkan selamat kepada Jokowi yang untuk sementara ini menang dalam hitung cepat versi lembaga suvei.

"Pasangan kami tertinggal, oleh karena itu sambil menunggu proses perhitungan oleh KPU. kami menyampaikan penghargaan kepada pasangan no 3 sebagai pemenang," Ungkap Foke dalam keterangan persnya menanggapi hasil proses hitung cepat yang dimenangi pasangan Jokowi-Ahok.

Menurut Foke, dirinya dan Nara pendukung setia demokrasi. Quick count adalah metode ilmiah yang digunakan dimana saja." Kita respect hasil Quick Count," tambahnya

Tidak lupa Foke menyampaikan terima kasih kepada pasangan unggul Jokowi-Ahok telah menjaga kondusif Jakarta.

Sejumlah awak media pun tak mau ketinggalan momen kemenangan ini untuk melihat bagaimana ekspresi lelaki berperawakan kurus itu menjadi pemimpin Ibu Kota. Ibu serta ketiga adik Jokowi telah datang dari Solo, Jawa Tengah. Rencananya, Jokowi akan menggelar konfrensi pers dalam waktu dekat.

Kemenangan ini disambut gembira para pendukung di pos pasangan Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur No 22, Menteng, Jakarta Pusat. 

Hasil perhitungan cepat yang dilakukan MNC Reserch menunjukkan jokowi - Ahok unggul 52,63 % suara, sementara Foke - Nara 47,37% Kamis(20/9/2012).

Hasil perhitungan cepat MNC - Saiful Mujani Reseach juga menunjukkan keunggulan Jokowi - Ahok 52,87%, sementaraFoke - Nara 47,13% suara.



Pasangan Jokowi - Ahok bahkan lebih unggul  53,68%dalam perhitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) seperti dilansir TV One, sedangkan Foke - Nara 46,32% suara.


Perhitungan cepat Indobarometer seperti dilansir Metri TV, Jokowi - Ahok unggul 54,11%, sementara Foke - Nara mendapat sebanyak 45,89% suara.

Sementara pasangan Fauzi Bowo-Nachromli terlihat sepi. Satu persatu para pendukung meninggalkan pos pemenangan yang terletak di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. *** Juanda Foster







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved