Headlines News :
Home » » Hotel Termurah di Dunia Ada di Kamboja

Hotel Termurah di Dunia Ada di Kamboja

Written By Unknown on Jumat, 07 September 2012 | 09.54

Kamboja, Infobreakingnews - Jika anda termasuk orang yang sangat memperhatikan biaya akomodasi saat berlibur ke luar negeri, maka hasil survei dari hotel.com bisa menjadi rujukan anda.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh hotel.com di seluruh dunia menemukan bahwa, rata-rata harga hotel di negara-negara Asia Tenggara terbilang sangat murah dibandingkan dengan harga hotel di beberapa negara lainnya.


Dikutip dari Smh, Rabu (5/9), dalam daftar tersebut, hotel.com menempatkan negara Kamboja diurutan pertama sebagai negara dengan rata-rata harga hotel termurah di dunia. Harga hotel di kota Siem Rea misalnya hanya $63 atau sekitar Rp 630 ribu per malamnya.
Selain Kamboja, negara Vietnam pun dinobatkan sebagai negara dengan tarif hotel termurah. Rata-rata hotel di negara ini berkisar Rp 700 ribu permalam, terutama di kota Hanoi. Sementara itu, rata-rata tarif hotel di negara Filipina juga termasuk negara dengan tarif hotel termurah. Di kota Cebu, Filipina, rata-rata tarif hotel disini hanya Rp 710 ribu.
Negara Indonesia sendiri menempati urutan kesembilan sebagai negara dengan tarif hotel termurah. Rata-rata tarif hotel di Jakarta hanya sekitar Rp 1,2 juta/ malam.
Selain mengeluarkan daftar negara dengan hotel termurah, hotel.com juga memaparkan beberapa negara yang memiliki tarif hotel termahal. Dalam daftar tersebut, negara Brazil, khususnya di kota Rio de Janeiro menempati urutan pertama sebagai negara dengan tarif hotel termahal di dunia, dengan tarif berkisar Rp 2,8 juta permalam.
Untuk posisi kedua sendiri sebagai negara dengan tarif hotel termahal ditempat negara Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam ini, tarif hotelnya berkisar Rp 2,6 juta permalam.
Berikut daftar beberapa kota di Asia Tenggara dengan tarif hotel termurah
1. Siem Reap $ 63 
2. Hanoi $ 70 3. Cebu $ 714. Chiang Mai $ 785. Ho Chi Minh City $ 816. Pattaya $ 817. Manila $ 83 8. Bangkok $ 95 9. Jakarta $ 106 10. Phuket $ 108


***Nadya




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved