Headlines News :
Home » » Janji Jokowi akan Rombak Sistem Birokrasi DKI

Janji Jokowi akan Rombak Sistem Birokrasi DKI

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 15.35


Solo, Infobreakingnews - Gubernur terpilih versi hitung cepat Joko Widodo menekankan pentingnya pelayanan masyarakat terkait sistem birokrasi yang mempersulit warga perlu diubah saat ditemui Infobreakingnews  usai Upacara di Balai Kota Surakarta, Senin, (24/9).

Jokowi mengatakan bahwa sistem birokrasi sesungguhnya adalah melayani masyarakat seperti yang telah diterapkannya di Kota Surakarta melalui kantor pelayanan perizinan terpadu.

Calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi, mengatakan, meski belum resmi dilantik, jika dirinya resmi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia akan merombak sistem birokrasi DKI menjadi lebih baik. Dengan pemangkasan birokrasi, menurutnya, akan membuat warga DKI mendapatkan pelayanan lebih cepat.

Hal itu disampaikan Jokowi saat dirinya menggelar upacara di Halaman Balai Kota Solo, Senin (24/9), bersama jajarannya. Dalam upacara ini, Jokowi berpesan pada PNS Kota Solo agar seluruh bidang pelayanan yang ada terus ditingkatkan dan diperbaiki. 

Jokowi menyatakan belum melakukan persiapan khusus untuk pindah ke Jakarta. Dirinya masih menunggu penetapan hasil pilkada dari KPU DKI Jakarta. "Surat pengunduran dirinya hingga kini belum disiapkan," kata Jokowi. Selama berada di Kota Solo, dirinya akan terus bekerja sebagai wali kota tanpa memikirkan urusan di Jakarta. *** Samuel Aritonang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved