Headlines News :
Home » » Perselingkuhan Kristen Stewart Settingan Bukti Kebohongan ....

Perselingkuhan Kristen Stewart Settingan Bukti Kebohongan ....

Written By Unknown on Selasa, 18 September 2012 | 09.13

Los Angeles, Infobreakingnews - Saat Foto perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders mengejutkan banyak orang. Namun, spekulasi perselingkuhan itu hanya rekayasa tak kalah mengejutkan banyak orang. 



Bagaimana mungkin Kristen mengkhianati Robert Pattinson dengan pria beristri dan sutradara film yang dibintanginya.









Perselingkuhan Kristen dan Rupert dianggap hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas para pihak yang terlibat di dalamnya. Berbagai premis diajukan untuk menguatkan dugaan kebohongan itu. 


Hubungan empat tahun Robert dan Kristen kandas. Kristen mengaku sangat menyesal dengan perselingkuhan yang dia akui itu. Orang terlanjur percaya dengan pengkhianatan Kristen dan Rupert setelah melihat foto-foto mesra mereka. 


Dugaan itu muncul pertama kali di Crushable yang ditulis Jenni Maier. Mereka mengajukan asumsi dan premis terkait dugaan mereka. Sebelum skandal itu terkuak, nama Rupert Sanders dan istrinya yang seorang model Liberty Ross kurang terkenal. Namun, nama mereka sekarang sudah tak asing lagi. 




Kristen dan Robert juga memanfaatkan skandal itu. Setelah skandal itu terkuak, Robert muncul di acara film terbarunya Cosmopolis. Semua orang memburu Robert yang baru muncul pertama kali kala itu. Film Cosmopolis  pun ikut menikmati popularitas yang didapatkan bintangnya. 

Pola yang sama juga dilakukan Kristen Stewart yang muncul di film terbarunya, On The Road.Hampir semua media datang dan memburu Kristen yang baru muncul pertama kalinya. Di tambah lagi dengan adegan syur Kristen di film itu membuat filmnya makin terdongkrak popularitasnya. Demikian dikutip dari Popeater. 


Dalam penjelasannya, sang pengunggah mempersilakan mencari sebuah tempat di Google Street View tempat foto diambil. Dia menjamin semua foto Kristen dan Rupert yang berada di sebuah jembatan adalah palsu. Itu hanya merupakan gambar yang diambil menggunakan trik lensa tele ditambah rekayasa digital.

 
Selain itu, hal yang dianggap janggal adalah Kristen langsung mengeluarkan permintaan maaf satu jam setelah foto-fotonya dengan Rupert beredar. Hal itu tentu hal langka bagi seorang artis yang diterpa skandal perselingkuhan. 


Video itu menduga Rupert ikut membantu proses pembuatan dan pengeditan foto itu secara digital dengan bantuan seorang perempuan yang diketahui identitasnya. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved