Headlines News :
Home » » Relawan dan Pedagang Memadati Markas Jokowi - Ahok

Relawan dan Pedagang Memadati Markas Jokowi - Ahok

Written By Unknown on Kamis, 20 September 2012 | 13.04


Jl. Borobudur 22 Jakarta - Pusat

Jakarta, Infobreakingnews - Para pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disebut Relawan Kotak-kotak sejak pagi telah memadati markas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang terletak di Jalan Borobudur No 22, Jakarta Pusat, Kamis (20/9). 

Masyarakat  yang sebagian besar mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak itu terpantau sangat antusias menunggu kedatangan Jokowi-Ahok yang rencananya akan bergabung dengan mereka untuk menunggu hasil perolehan suara. 

Mereka  menyiapkan kursi dan makanan ringan untuk tamu yang terus berdatangan, sejumlah relawan juga terlihat sibuk membantu persiapan para awak media yang akan meliput kedatangan Jokowi-Ahok. "Kita terus berdoa dan yakin menang Mas, jadi ini sengaja dipersiapkan segala sesuatunya," ujar salah seorang relawan. 


Walaupun hujan yang tidak deras juga  diramaikan oleh relawan dan awak media, di sekitar rumah yang dijadikan markas bagi tim sukses Jokowi-Ahok ini juga diramaikan oleh para pedagang makanan yang mengaku memperoleh keuntungan lebih dari biasanya. 

.*** Putri Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved