Headlines News :
Home » » Robert Pattinson Berhenti Jadi Artis, Kerena Trauma diselingkuhi

Robert Pattinson Berhenti Jadi Artis, Kerena Trauma diselingkuhi

Written By Unknown on Jumat, 07 September 2012 | 10.55



Los Angeles, Infobreakingnews - Perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart pada Robert Pattinson memang cukup mengejutkan. Tak ada yang mengira bahwa kisah cinta mereka harus ternoda oleh hal semacam itu

Robert Pattinson dikabarkan mulai berpikir berhenti dari industri film setelah pacarnya, Kristen Stewart tertangkap kamera selingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders.

Maka tak heran bila banyak pihak menentang jika keduanya berencana menjalin hubungan kembali. Tak tanggung lagi, tentangan tersebut datang dari saudari Robert sendiri, Lizzy dan Victoria Pattinson.
"Mereka akan membunuh Kristen jika Robert jadian kembali dengannya!" begitu ancam dua saudari ini seperti dikatakan sebuah sumber.
Wajar saja jika mereka melakukan ancaman tersebut. Pasalnya Lizzy dan Victoria ingin saudaranya bahagia. Dan tindakan Kristen berselingkuh dirasa sudah tidak mengenal ampun.
"Mereka percaya Robert bisa kembali bahagia. Caranya cukup mudah, sibukkan diri dengan pekerjaan dan pertimbangkan jalin hubungan dengan orang lain jika dia siap," lanjut sumber tersebut ketika ditanya perihal tips agar Robert
"Rob selalu memiliki hubungan cinta-benci dengan kariernya. Dia sangat suka memiliki pendapatan banyak dari akting, tapi dia bemci ganggun dalam kehidupan pribadinya," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy,Jumat (7/9/2012).


Aktor asal Inggris itu disebut ingin hidup nyaman dengan uang yang telah dihasilkannya dari berakting. Dia tak mau orang mengusik kehidupan pribadinya. Perselingkuhan Kristen telah membuka mata Rob betapa kotornya pergaulan artis di Hollywood. 



"Dia punya uang lebih dari cukup untuk hidup sangat nyaman menghabiskan sisa hidupnya. Berhenti dari Hollywood adalah sesuatu yang telah dia bahas," tukasnya. 



"Ketika dia mendapati Kristen telah berkhianat. dia membuka matanya orang di dunia hiburan sangat tidak baik," tandasnya.***Banni




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved