Headlines News :
Home » » Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bersatu kembali

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bersatu kembali

Written By Unknown on Senin, 17 September 2012 | 12.03

Jakarta, Infobreakingnews - Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Kabarnya, bintang Twilight itu akhirnya kembali bersama.
Pattinson, aktor asal Inggris, akhirnya bersedia memaafkan perselingkuhan Stewart dengan Rupert Sanders. Pattinson menerima permintaan maaf Stewart, yang menyatakan bahwa perselingkuhannya dengan Sanders, pria yang sudah menikah dan memiliki dua anak, adalah kesalahan yang sangat bodoh.


Robert  memutuskan untuk memberikan Kristen kesempatan lagi. Menurut seorang sumber, bintang 'On the Road' itu berhasil membuat kekasihnya memaafkan kesalahannya.
Aktor yang memilki nama lengkap Robert Douglas Thomas Pattinson itu sangat mencintai Kristen. Ia juga sadar atas penyesalan dari kesalahan yang telah dibuat aktris berusia 22 tahun itu.


Pasangan yang bermain dalam film Twilight Saga dan sudah hidup bersama dalam kesehariannya ini berpisah pada Juni 2012 setelah foto-foto mesra Stewart dengan Sanders muncul di berbagai media. 

Sanders adalah sutradara film Snow White and the Huntsman, di mana Stewart ikut menjadi salah satu pemain.

Sejak perpisahan mereka, Stewart tak henti-hentinya berusaha menghubungi dan menemui Pattinson kembali. Ia seakan tidak mau menyerah begitu saja dalam upaya kembali bersama orang yang sangat dicintai dan dihormatinya itu.

Ketika tengah melakukan perjalanan promosi ke Toronto, Kanada, baru-baru ini, Stewart tampak mengenakan T-shirt yang diberikan oleh Pattinson. Ia juga dilaporkan tampak memeluk mainan yang diberikan Pattinson sewaktu tidur.

The Sun melaporkan, pasangan ini sudah kembali tinggal bersama di Los Angeles, di dekat rumah Brad Pitt dan Angelina Jolie. Sumber surat kabar ini mengatakan, “Mereka memutuskan tidak hidup berpisah satu sama lain.”


Sumber menyatakan bahwa Stewart berkata kepada Pattinson hatinya hanya untuk sang kekasih,  Dia melanjutkan, perselingkuhan yang juga kesalahan terbesarnya itu sudah berakhir.

Sedangkan Pattinson, melihat bahwa Stewart sangat menyesal telah melakukan kesalahan bodoh itu. “Setelah melakukan banyak pembicaraan yang penuh dengan air mata, mereka akhirnya memutuskan kembali bersama.”

Pattinson melihat bagaimana Kristen sangat menyesal, dan dirinya benar-benar memaafkan Kristen sepenuhnya. “Mereka benar-benar saling mencintai,” 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved