Headlines News :
Home » » Sahin Yakin 'The Cresent Stars' Lolos ke Brazil

Sahin Yakin 'The Cresent Stars' Lolos ke Brazil

Written By Unknown on Jumat, 07 September 2012 | 10.11

Amsterdam, Infobreakingnews - Setelah tampil gemilang dengan meraih tempat di babak semifinal Piala Dunia (PD) 2002 di Jepang-Korea Selatan dan Piala Eropa 2008 yang berlangsung di Austria-Swiss, performa Timnas Turki mengalami penurunan dalam dua turnamen besar berikutnya.

The Crescent Stars, atau yang berarti Bulan Sabit, yang menjadi julukan negara Turki , gagal meloloskan diri dari babak kualifikasi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan Euro 2012 di Polandia - Ukraina.



Bertempat di Amsterdam Arena, Jumat (7/9) besok malam atau Sabtu (8/9) dinihari WIB, Turki akan mengawali kiprahnya di kualifikasi PD 2014 Zona Eropa Grup D menjajal kekuatan tuan rumah Belanda. Setelah laga lawan Oranje, Turki bakal menjamu Estonia di Istanbul, Selasa (11/9). Selain Belanda dan Estonia, tiga tim lainnya yang menjadi lawan Turki adalah Rumania, Hungaria, dan Andorra.



Gelandang Turki yang sekarang bermain untuk Liverpool FC, Nuri Sahin, optimis bahwa tim asuhan Abdullah Avci tersebut bakal mampu meraih tiket melaju ke putaran final yang akan berlangsung di Brasil. Kami berada dalam jalur yang benar. Saya yakin kami akan lolos pada 2014, ujar Sahin penuh percaya diri.



Sahin yakin dengan empat penampilannya bersama timnas di sepanjang 2012 bakal membuatnya mendapat satu tempat di lini tengah Turki. Dalam setiap tim persaingan sangat dibutuhkan. Kami semua tentunya ingin meraih satu posisi dalam starting line-up. Tapi, semua itu tergantung keputusan pelatih, ujar gelandang berumur 24 tahun tersebut. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved