Headlines News :
Home » » Terduga Teroris Yusuf Rizaldi Menyerahkan Diri, Kemudian Dibawa ke Mapolda Sumut

Terduga Teroris Yusuf Rizaldi Menyerahkan Diri, Kemudian Dibawa ke Mapolda Sumut

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2012 | 04.54

Medan, Infobreakingnews - Muhammad  Yusuf bin Hasan alias Yusuf Rizaldi  alias Abu Totok menyerahkan diri ke polisi, Rabu (12/9/2012). Salah satunya karena takut diburu Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror. Yusuf Razaldi (39) menyerahkan diri ke Polsek Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (12/9). 






Selain karena takut  setelah sejumlah temannya tertangkap Yusuf Rizaldi menyadari pekerjaannya sebagai teroris merugikan banyak orang dan juga keinginannya untuk bertobat.  Usai ledakan Depok, Yusuf Rizaldi mengamankan diri di rumah orang tuanya di Desa Sei Liur, Kecamatan Pangkalan Susu, di Kabupaten Langkat.


Kapolres Langkat Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Bhismo, belum bisa dimintai keterangan. Sementara sejumlah petugas kepolisian Polres Langkat juga masih terus berjaga di sekitar Mapolres.

Sejumlah wartawan yang menunggu hingga pukul 19.00 WIB belum dapat mengambil gambar tersangka di ruangan Kasat Intel Polres Langkat. Hingga saat ini tim Densus 88 belum tiba dari Jakarta.

Rabu (12/9/2012) malam dia  diboyong ke Markas Polda Sumatera Utara.

Dengan pengawalan yang ketat Yusuf dibawa dengan kendaraan mobil Honda CRV abu - abu dari Stabat, Langkat, tiba sekitar pukul 23.00 WIB di Mapolda Sumut, Jalan Medan–Tanjung Morawa, Medan.  Yang diketahui satu mobil dengan Wakil Direktur (Wadir) Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sumut AKBP Mashudi.

Yusuf dibawa masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum). Seterusnya, dibawa masuk ke ruangan Wadir Reskrimum. Sekitar 10 menit kemudian, Yusuf dimasukkan ke ruang tahanan tersendiri di Reskrimum.*** Emil F.S

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved