Headlines News :
Home » » Ungkapan Dukacita Obama dan Clinton

Ungkapan Dukacita Obama dan Clinton

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2012 | 10.45

Washington DC, Infobreakingnews - Berhubungan dengan peristiwa tewasnya Duta Besar AS untuk Libya, Chris Stevens, akibat serangan para pemberontak, Presiden AS Barrack Obama beserta Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, menyampaikan belasungkawa.


"Stevens akan dikenang sebagai pahlawan oleh banyak negara," kata Hillary Clinton. "Dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan kekerasan yang terjadi di Libia. Kemudian mengabdikan hidupnya untuk berusaha membantu membangun Libia yang lebih baik. Dunia membutuhkan lebih banyak orang seperti Stevens," tambahnya.



Seperti yang dilansir abcnews.com, Obama mengimbau kepada seluruh warganya untuk mengibarkan bendera setengah tiang. Obama juga memuji Stevens sebagai diplomat muda yang sangat berbakat yang berusaha meraih semua impian dengan keinginan kuat.



Pujian pun datang dari seorang staf kedutaan AS Draper Hannah. Melalui situs microblogging Twitter miliknya, ia mengungkapkan kekagumannya terhadap Stevens. "Saya belajar banyak darinya dalam tiga bulan daripada yang saya miliki dalam kehidupan dewasa saya," tulis Hannah, "Ia mencintai Libia dan orang-orangnya. Ia tewas meninggal atas apa yang diyakininya," kata Hannah. ***Nadya




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved