Headlines News :
Home » » Maskapai Emirates Izinkan Penumpangnya Menggunakan Ponsel

Maskapai Emirates Izinkan Penumpangnya Menggunakan Ponsel

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 18.12

Dubai, Infobreakingnews - Ada kabar bahagia bagi para penumpang setia maskapai Emirates.Maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai ini baru saja mengumumkan bahwa para penumpang armada A380 miliknya diizinkan untuk menggunakan ponsel bahkan melakukan pembicaraan melalui telepon.

Layanan ini diperoleh atas hasil kerjasama dengan OnAir yang merupakan perusahaan yang menyediakan layanan WiFi untuk armada-armada Emirates. Penggunaan ponsel selama penerbangan ini merupakan teknologi Emirates termutakhir, yang sudah memiliki berbagai fasilitas berteknologi tinggi, seperti WiFi, telefon antarpesawat, dan email.


Juru bicara Emirates, Patrick Brannelly, mengatakan bahwa layanan baru ini merupakan bentuk komitmen terhadap penumpang setia Emirates. "Sejak 1993, kami sudah memanjakan penumpang Emirates dengan layanan telepon satelit. Tahun lalu, kami juga sudah memiliki sistem WiFi. Kami selalu berusaha menghadirkan layanan termutakhir bagi penumpang setia Emirates," jelas Branelly, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Rabu (10/10/2012).



Sayangnya, peraturan penggunaan ponsel milik Emirates tersebut berbenturan dengan peraturan Federal Aviation Administration (FAA). Dalam peraturan tersebut, FAA menjelaskan bahwa penggunaan ponsel selama penerbangan dilarang keras. Karena itu, bila Emirates melakukan penerbangan menuju Amerika Serikat, layanan ini harus dimatikan 250 mil sebelum tiba di perbatasan. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved