Headlines News :
Home » » Presiden Prancis Selingkuhi Mantan Wartawati Berbagi dengan Seorang Menteri

Presiden Prancis Selingkuhi Mantan Wartawati Berbagi dengan Seorang Menteri

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 11.38


(atas)Velerie Trierweiler , (kiri) Mentri Patrick Devedjian, dan
(kanan) Presiden Francois Hollande.
Paris, Infobreakingnews - , Presiden Prancis Francois Hollande saat ini  berselingkuh dengan Valerie Trierweiler yang diketahui serang mantan wartawati politik . Valerie kini menjadi pasangan tetapnya. Namun pada saat yang sama dia juga memiliki hubungan dengan Patrick Devedjian, 68 tahun, seorang menteri di masa pemerintahan Presiden Nicholas Sarkozy.


Perselingkuhan ganda ini terungkap dalam buku biografi terbaru ibu negara.Dalam buku berjudul La Frondeuse atau The Troublemaker, Trierweiler, 47 mengakui memiliki hubungan dengan Devedjian, mantan menteri ekonomi, pada awal tahun 2000-an.

Kemudian Hollande masuk ke dalam hubungan itu, ketika Devedjian, politisi dari sayap Kanan, tidak bisa berkomitmen.

Hubungan itu disebut penulis biografi Christophe Jakubyszyn, yang juga teman dekat ibu negara, sebagai gaya Jules et Jim. Sebutan ini merujuk kepada cinta segitiga dalam film Francois Truffaut tahun 1962, yang menampilkan Jeanne Moreau. 

Kisah cinta itu menampilkan dua lelaki dan seorang perempuan, yang tinggal dalam satu rumah.

"Patrick Devedjian keberatan karena Valerie Trierweiler membiarkan dirinya terlibat dengan lelaki kedua, dengan alasan politik, yakni Francois Hollande," kata Jakubyszyn.

"Sedikit demi sedikit hubungan dengan Hollande menyingkirkan yang lain, puncaknya pada tahun 2003. Davedjian cukup menderita dengan putusnya hubungan itu. Seperti Jules et Jim. Kedua lelaki masih saling menghormati satu sama lain," katanya.

Pada saat hubungan segitiga berlangsung, ketiganya bermitra secara politik.

Dalam buku itu dituliskan juga, bahwa Presiden Sarkozy melirik Trierweiler, bahkan ketika Presiden masih menggandeng tangan mantan istrinya, dalam sebuah pesta kebun di Istana Elysee.

"Anda cantik sekali," kata Sarkozy, berbisik kepada Trierweiler, yang saat itu masih menjadi wartawati politik. Kesal dengan kejadian itu, Trierweiler berkata kepada rekan wartawan."Dia pikir dia siapa, " katanyanya.

Diketahui sejauh ini  Presiden Hollande dan Treiweiler tidak menikah secara resmi.*** Source
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved