Headlines News :
Home » » Nasdem Akan Gelar Karpet Merah Jika Golkar Jadi Dukung Emil

Nasdem Akan Gelar Karpet Merah Jika Golkar Jadi Dukung Emil

Written By Infobreakingnews on Rabu, 27 September 2017 | 05.36

Bandung, Info Breaking News - Partai NasDem berkomitmen mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) maju menjadi calon gubernur Jawa Barat. NasDem juga akan bersikap terbuka bagi partai lain yang ingin masuk koalisi.

"Apabila Golkar menunjukkan minat bergabung, dengan senang hati kita membuka pintu kerja sama yang luas," kata Sekjen NasDem, Jhonny G. Plate di DPP NasDem, Selasa 26 September 2017.


Saat ini baru dua partai yang memastikan mendukung Emil, yakni NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Adapun dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Emil masih menjajaki.

Seiring pendekatan terhadap parpol, NasDem terus bergerak menyosialiasikan Ridwan Kamil di sejumlah daerah di Jawa Barat. Salah satunya Cianjur. Cianjur menjadi target penggalangan dukungan karena memiliki basis partisipan yang besar di Jabar.

Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa menyatakan bertanggung jawab memperkenalkan Emil ke masyarakat Jabar. "Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memerintahkan langsung," kata dia.

Menggandeng tokoh

Peran Tjetje Muchtar sebagai mantan Bupati Cianjur selama dua periode menjadi kunci kuatnya basis NasDem di Cianjur. Pasalnya, Tjetje adalah ketua DPD NasDem Kabupaten Cianjur. Dia disebut mengetahui peta kekuatan politik di Cianjur.

"Ada 1.500 pengurus yang akan kembali ke daerah masing-masing untuk berjuang memenangkan Kang Emil," tutur Saan.

Saan optimistis Cianjur merupakan basis massa pemenangan Emil. "Kita akan terus berupaya mengenalkan sosok Kang Emil," kata dia. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved