Headlines News :
Home » » Anggota Brimob Bunuh Diri Setelah Tembak Dua Rekannya

Anggota Brimob Bunuh Diri Setelah Tembak Dua Rekannya

Written By Infobreakingnews on Rabu, 11 Oktober 2017 | 11.41

Jakarta, Info Breaking News - Seorang anggota Brimob diduga bunuh diri dengan cara menembakan kepala dengan senjata. Ia bunuh diri setelah menembak tewas dua rekannya di kawasan sumur minyak PT Sarana Gas Trembul, Blora, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah AKBP Agus Triadmaja membenarkan insiden tersebut. Saat ini pihaknya masih mendalami dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.


"Iya informasi awal seperti itu, tapi ini masih kita dalami dengan keterangan saksi-saksi," kata Agus Triadmaja saat dikonfirmasi, Rabu 11 Oktober 2017.

Dari informasi awal, insiden penembakan itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 18.30 WIB. Penembakan diduga dilakukan oleh Brigadir Kepala BT, sementara dua orang korbannya adalah Brigadir BW dan Brigadir AS.

Awalnya, BT bersama dua rekannya itu tengah melakukan pengamanan di lokasi pengeboran sumur minyak tersebut. Kemudian, Bripka BT terlibat cekcok dengan dua rekannya tersebut hingga berujung pada penembakan.

BT melepaskan peluru tajam senapan laras panjang AK 101 ke arah dua rekannya, Brigadir BW dan AS tewas seketika di lokasi. Setelah membunuh dua rekannya, Bripka BT diduga langsung bunuh diri dengan menembakan ke arah kepalanya *** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved