Headlines News :
Home » » Belum Resmi Menjanda Putri Aisyah Diincar Banyak Pengusaha

Belum Resmi Menjanda Putri Aisyah Diincar Banyak Pengusaha

Written By Infobreakingnews on Kamis, 19 Oktober 2017 | 11.39

Putri Aisyah Aminah
Jakarta, Info Breaking News - Cantik, bersih bersinar , memiliki paras yang tak bosan dipandang, serta setiap lekuk tubuhnya yang aduhay seksi, membuat banyak orang merasa heran, kok bisa bisa bisanya seorang suami yang sudah memiliki perempuan cantik seperti Putri Aisyah, masih juga doyan sama perempuan lain diluar, mending kalo secantik isteri dirumah.

Sementara kasus perceraian antara Ustad Al Habsyi dengan Putri Aisyah masih berjalan di PA Jakarta Selatan, Putri Aisyah ternyata masih melaporkan Ustad Al Habsyi ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dibuat dengan dugaan adanya KDRT psikis.

Sebegitu rumitnya prahara yang sedang melanda kehidupan Putri Aisyah, justru banyak simpati yang datang mendukung bahkan tidak sedikit kalangan pengusaha sukses  juga ada sejumlah Kiai kaya raya dan sejumlah Duda Tajir pengen melamar calon janda sang Ustad itu menjadi isteri.


Tapi rupanya Putri Aisyah yang terlanjur traumah dengan peristiwa selingkuhan sang suami yang lama baru terbongkar itu, membuatnya sementara menutup pintu hatinya dari lamaran lelaki, karena ingin fokus membesarkan anak anak dan sekaligus ingin berbagi dengan orangtuanya yang sejak awal ikut mendukung langkah perceraian sang putri. *** Irdhan Ramadhan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved