Headlines News :
Home » » Bintang Setia danTerseksi Menjelang Akhir Pekan Ini

Bintang Setia danTerseksi Menjelang Akhir Pekan Ini

Written By Infobreakingnews on Rabu, 18 Oktober 2017 | 10.44

Queensland, Info Breaking News - Prinsipnya simpel saja, karena sangat banyaknya media online dan banyaknya reporter daerah yang hanya mengirimkan seputar berita hukum kriminal yang berdarah darah namun dirasa kurang menarik minat pembaca, bahkan seringkali menjadi pembelajaran yang dangkal bagi publik, sehingga tim redaksi menilai lebih baik sedikit berita yang terangkum ditayangkan tetapi justru menarik jumlah aktual pembaca.


Karena berita juga seringkali membuat bosan dan kecewa para pembaca yang sudah mengisi qouta internet diponselnya tapi tak menemukan bacaan yang bermutu apalagi membuat pikiran nyaman.


Bahkan seringkali sebuah potret indah walau tanpa banyak kata, bisa menjadi kesukaan para pembaca terutama jenis perempuan seksi bintang kita pekan ini yang sekaligus mewakili para wanita setia dimuka bumi ini.

Bayangkan ketiga profil wanita seksi diatas yang bisa menerima apa adaya pasangan hidupnya, walau penuh kekurangan tapi tetap setia tidak mau tergoda dengan nafsu lelaki kurang ajar walau banyak harta. Ketiganya bahkan bisa selalu ceria walau harus mengerjakan sendiri pekerjaan rumah tanpa pembantu, bahkan masakan ketiga wanita diatas selalu nikmat walau karena tak punya banyak uang tapi mereka sangat bahagia dengan segala keterbatasan ekonomi, tapi tak pernah terlintas sedikitpun dihati wanita seksi diatas untuk selingkuh apalagi melacurkan diri.*** Emil Fosters


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved