Headlines News :
Home » » BTN Targetkan 67.000 Milenial Nasabah Baru

BTN Targetkan 67.000 Milenial Nasabah Baru

Written By Infobreakingnews on Senin, 23 Oktober 2017 | 09.10

Budi Satria
Jakarta, Info breaking News - Memasuki kuartal terakhir 2017, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk makin meningkatkan kinerjanya. Salah satunya dengan meningkatkan jumlah nasabah yang diharapkan dapat meningkatkan perolehan dana pihak ketiga (DPK). 

Salah satunya dengan membidik masyarakat muda atau yang biasa dikenal sebagai kaum milenial menjadi nasabah dengan meluncurkan Tabungan Siap!. 

Peluncuran tabungan Siap! dilakukan dalam rangkaian BTN Social Expo yang digelar dari tanggal 20 Oktober hingga 22 Oktober 2017.

Tabungan Siap! adalah tabungan berjangka 1 tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi dengan fitur asuransi. 

"Kami membidik nasabah dari kalangan millenial, targetnya number of account atau rekening yang dibuka mencapai sekitar 5.000 rekening Tabungan BTN Siap selama ajang BTN Social Expo berlangsung," kata Managing Director Network dan Distribution Bank BTN, Budi Satria kepada Info Breaking News, Senin (23/19/2017) di Jakarta.

"Sementara dalam 12 bulan ke depan akan ada 67.000 rekening Tabungan BTN Siap," sambung dia.

Memasuki kuartal akhir, Tabungan Siap! menjadi strategi Bank BTN mengejar target dana murah baik tabungan maupun giro sepanjang tahun ini yang diproyeksi bisa tumbuh 20% atau sekitar Rp 100 triliun. 

Sementara posisi DPK per Agustus 2017 mencapai sekitar Rp 164 triliun atau tumbuh sekitar 14% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Budi menegaskan akan terus mendorong porsi dana murah tahun ini yang masih sekitar 48 % dibandingkan dana mahal, sedangkan khusus DPK jenis tabungan porsinya sekitar 22% dari CASA.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved