Headlines News :
Home » » Cucu Ganteng Presiden Soeharto Lamar Kezia

Cucu Ganteng Presiden Soeharto Lamar Kezia

Written By Infobreakingnews on Rabu, 18 Oktober 2017 | 10.21

Romantisnya Aditya Saat Melamar Kezia di  Paris
Jakarta, Info Breaking News - Cucu Presiden kedua RI, Soeharto, Aditya Trihatmanto yang merupakan putra bungsu Bambang Tri dengan Halimah melamar kekasihnya, Kezia dengan romantis.


Lamaran itu diketahui dari postingan Kezia @keziatoemion. Berlutut, Aditya memohon agar Kezia menerima pinangannya. Kezia pun gembira karena ia dilamar bak cerita di negeri dongeng.

"his really is a type of love that only happens in fairytales. A forever type of love. 💙💙💙
#fairytalebliss #isaidYES #isaidhellyeah #hellyeah #highschoolsweethearts #youcancallmebeyoncé #imeanFIANCÉ," tulis Kezia yang gembira. 



Potret Kenangan Saat Masih Belum ada Badai
Halimah yang dikenal merupakan Menantu kesayangan Presiden Soeharto itu adalah merupakan wanita paling cantik dan memiliki postur tubuh yantg tinggi bertubuh montok berkulit putih bersih, namun pada akhirnya perkawinannya dengan Bambang Triatmodjo berakhir dengan perpisahan yang dramatis karena perselingkuhan Bambang dengan Mayangsari yang dikemudian dinikahinya Bambang saat Pak Harto sedang sakit keras.

Dan hingga kini sicantik jelita Halimah tak pengen lagi kawin dengan siapapun karena tambatan hatinya telah pupus dirampas. ia hanya ingin mengurusi anak cucu saja.*** Candra Wiwanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved