Headlines News :
Home » » Perempuan Cantik Ini Ungkap Rahasia Bercinta Dibalik Rahasia Awet Mudanya

Perempuan Cantik Ini Ungkap Rahasia Bercinta Dibalik Rahasia Awet Mudanya

Written By Infobreakingnews on Senin, 16 Oktober 2017 | 10.18

Puspa Dewi Diapit oleh Suami dan Putra Sulungnya
Jakarta, Info Breaking News -  Berita heboh yang belum lama ini beredar soal sosok wanita cantik yang wajahnya sangat imut dengan bentuk tubuh yang sangat sensual kenyal, montok dan berkulit bersih bahkan memiliki aroma wamgi pada keringat tubuhnya, layaknya masih berusia 20 an tahun saja namun ternyata perempuan yang memiliki bentuk bibir yang menawan ini sudah berumur 50 tahun sehingga belakangan menjadi perhatian yang viral di dunia media sosial. 

Berawal dari sebuah tayangan berita singkat media online Info Breaking News, Pesona kecantikan Puspa Dewi belum lama ini menjadi perbincangan di medsos karena banyaknya yang meragukan usia sang perempuan jelita bertubuh seksi itu sudah berumur 50 tahun.



Bahkan postingan yang diunggah September lalu bersama seorang laki-laki di atas ranjang, memegang kue ulang tahun dengan angka 50 ini menjadi tanda tanya banyak netizen.

Saat itu banyak yang mengatakan bahwa mereka pasangan suami istri yang ingin memberikan kue tersebut untuk ibu mereka dan banyak spekulasi lagi yang lainnya. Namun ternyata, ketika mengetahui bahwa kue tersebut adalah usia si pemegang kue, yaitu Puspa Dewi banyak lagi yang tidak mempercayai hal tersebut.


Lebih lagi ternyata Puspa Dewi telah memiliki putra sulung yang sudah menginjak usia 24 tahun yang semula dikira sebagai pacar dari sang ibu jelita.

"Rahasianya harus selalu merasa Happy menjalani kehidupan ini dan selalu berpikir positip thingking, diserta banyak mengkomsumsi makanan berserat seperti sayuran berwarna dan buah buahan, ditambah dengan bermesraan dengan pasangan setiap saat tanpa terbatas ruang dan waktu. Hehehehehe..." Ungkap Puspa Dewi saat berbincang dengan Candra Wibawanti, wartawati senior yang juga merupakan Pemimpoin Redaksi Media Online Digital Life Info Breaking News, Minggu (15/10/2017) di kawasan Kelapa Gading Mall Jakarta. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved