Headlines News :
Home » » Ketua MA Adakan Kunjungan ke PN Jaktim

Ketua MA Adakan Kunjungan ke PN Jaktim

Written By Info Breaking News on Kamis, 26 September 2019 | 20.35


Ketua MA Prof. Dr. Hatta Ali, SH, MH berfoto bersama seluruh hakim
dan jajaran staf Pengadilan Negeri Jakarta Timur
Jakarta, Info Breaking News – Ketua Mahkamah Agung (MA), Prof. Dr. Hatta Ali, SH, MH beserta rombongannya hari ini mengadakan kunjungan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur usai menghadiri peletakan batu pertama di Pengadilan Tata Usaha Negara.

Kunjungan kali ini pun sempat menyita perhatian seluruh pengunjung PN Jakarta Timur. Ketika memasuki kompleks pengadilan, Hatta Ali disambut oleh Ketua PN Jaktim berserta para hakim. Mereka lalu lanjut masuk ke ruang PTSP dan berbincang dengan para petugas pelayanan.

Kedatangan Ketua MA hari ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan sarana prasarana dan aparat PN Jaktim dalam mengimplementasikan Perma No. 1 Tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di pengadilan secara elektronik.

Selain itu Hatta Ali juga ikut mengecek kesiapan PN Jaktim dalam mengaplikasikan SK KMA No.129/KMA/SK/VIII/2019 tentang Petunjuk Teknis Administrasi Perkara dan Persidangan di pengadilan yang juga dijalankan secara elektronik.

Kunjungan yang kurang lebih berdurasi selama 30 menit tersebut ditutup dengan sesi foto bersama para hakim dan jajaran karyawan pengadilan. ***Paulina
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved