Headlines News :
Home » » 2000 Warga NTB Jalani Hapus Tato Massal

2000 Warga NTB Jalani Hapus Tato Massal

Written By Info Breaking News on Minggu, 27 Oktober 2019 | 11.09



Mataram, Info Breaking News – Ribuan warga Nusa Tenggara Bara (NTB) beramai-ramai mendaftarkan diri dalam program hapus tato yang berlangsung selama 15 hari dari 26 Oktober hingga 10 November mendatang.
"Panitia mencatat warga yang telah mendaftarkan diri secara online mencapai 2.000 lebih. Tentu ini adalah angka yang fantastis bagi kami sebagai penyelenggara. Khusus Kota Mataram mencapai 800 lebih peserta,” kata Direktur Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) Fahrurrozi saat dihubungi, Minggu (27/10/2019).
Kegiatan ini sejatinya merupakan rangkaian dari kegiatan “Inspirasi Kuatkan Sahabat Hijrah” guna memberikan motivasi serta dukungan bagi para sahabat hijrah.
“Sehingga tidak saja mereka semangat menghapus tato hari ini, tapi juga termotivasi untuk hidup lebih baik,” lanjut Fahrurrozi.
Kegiatan hapus tato sendiri dilaksanakan di Graha Bhakti Praja Gubernuran pada 26 Oktober 2019. Kemudian Kedai Kamila Gomong Mataram Minggu 27 Oktober 2019, serta Gedung Balai Islamic Center Mataram Depan Kantor Baznas Provinsi NTB
Acara turut dimeriahkan dengan kehadiran Kang Agus Idward dari Jakarta, Naja Hudia dari Mataram serta seorang hafiz cilik Indonesia dan Gubernur NTB.
Kegiatan tersebut merupakan wujud kerja sama YBS dengan Islamic Medical Service (IMS) Pusat Jakarta dan berisnergy dengan Komunitas Lima Waktu Creative Studio. ***Oto Geo

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved