Headlines News :
Home » » ABG Di NTT Digantung Kepala Desa Dituduh Mencuri VIRAL

ABG Di NTT Digantung Kepala Desa Dituduh Mencuri VIRAL

Written By Info Breaking News on Senin, 28 Oktober 2019 | 13.57

Saat Noviana Baru diikat tangannya dan digantung
Kupang, Info Breaking News - Warga Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, yang bernama Noviana Baru (16th) diduga dianiaya oleh Kepala Desa Babulu Selatan, Paulus Lau hingga nyaris tewas. Noviana dianiaya karena dituduh mencuri cincin emas milik warga di desa Beitahu.

Peristiwa inipun viral di sosial media Facebook. Dalam video yang dibagikan oleh akun atas nama Phutra Mountain, Noviana terlihat diikat kedua tangannya dan digantung. Nampak salah seorang pemuda bertubuh kekar dan tinggi menghujam pukulan ke wajah korban berkali-kali.

Di tengah korban dalam kondisi tak berdaya karena masih dalam posisi terikat. Aksi main hakim sendiri ini diduga dipimpin oleh sang Kepala Desa dan sejumlah warga yang disaksikan oleh keluarga korban dan warga desa setempat.

Berdasarkan informasi yang didapat , peristiwa memilukan ini terjadi pada Rabu (16/10/2019) malam dan berlangsung hingga pagi harinya. Sumber lain menjelaskan, korban dianiaya Kades Babulu Selatan, Paulus Lau dan Margareta Hoar lantaran korban tidak mengakui perbuatannya.

Diketahui Korban tidak saja dianiaya, diikat, dan digantung, tapi korban juga disetrum aliran listrik terlebih dahulu lantaran tidak bersuara saat dipaksa mengaku mencuri perhiasan milik warga.

AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar, Kasat Reskrim Polres Belu membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kejadiannya benar, kami sedang melakukan penyelidikan," ujarnya kepada wartawan, Senin (28/10/2019).

Menurut dia, laporan keluarga korban sudah diterima sejak Sabtu (26/10) oleh Polsek Kobalima. Guna mengungkap kasus tersebut, kata dia, Polres Belu akan terlibat aktif. “Sementara masih pengambilan keterangan secara intensif untuk membuat terang peristiwanya,"tegasnya *** Philipus Elungan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved