Headlines News :
Home » » Alasan Oprah Winfrey Tak Mau Menikah dan Punya Anak

Alasan Oprah Winfrey Tak Mau Menikah dan Punya Anak

Written By Info Breaking News on Jumat, 11 Oktober 2019 | 12.50

Oprah Winfrey dan kekasihnya Stedman Graham 
Jakarta, Info Breaking News - Oprah Winfrey, Mantan Presenter dunia  tidak menginginkan pernikahan maupun anak dalam hidupnya. Berumah tangga memang tidak menjadi prioritas utama, meskipun ia telah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan kekasihnya Stedman Graham.

Presenter berusia 65 tahun ini pun menyatakan tidak akan menyesal jika nantinya dia harus hidup sendiri tanpa anak hingga akhir hayatnya. Berpasangan selama 33 tahun, Oprah dan Stedman sempat bertunangan pada 1992. Namun pertunangan itu tak kunjung berlanjut ke pernikahan.

Oprah menyatakan sempat terlintas dalam pikirannya untuk punya anak.
"Pernah suatu ketika di Chicago aku membeli apartemen karena kupikir, kalau nanti menikah, aku akan perlu kamar lagi untuk anak-anak," tuturnya.

Namun setelah ia berpikir lebih matang, dirinya mantap bahwa punya anak bukanlah tujuan utama baginya. Presenter dan pengusaha ternama ini pun mengungkapkan alasan kenapa dia tak ingin menikah, apalagi punya anak.


"Aku sudah menyaksikan besarnya tanggung jawab dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menjadi seorang ibu. Aku banyak berbincang dengan orang yang hidupnya berantakan, dan itu karena ibu dan ayah mereka tidak sadar betapa seriusnya pekerjaan (sebagai orangtua) itu," tutur mantan presenter The Oprah Winfrey Show itu.

Meskipun ia sadar dirinya terkenal dan punya banyak uang yang lebih dari cukup untuk membiayai anak, mental dan waktunya tak cukup siap untuk merawat maupun membesarkannya.

"Aku tidak punya kemampuan membagi waktu seperti wanita lainnya. Itulah sebabnya, sepanjang hidupku, aku memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para wanita yang memilih berada di rumah bersama anak mereka, karena aku tidak tahu bagaimana kalian melakukannya sepanjang hari," tegas  Oprah.*** Novie Koesdarman 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved