Headlines News :
Home » » PM Singapura Ucapkan Selamat ke Jokowi

PM Singapura Ucapkan Selamat ke Jokowi

Written By Info Breaking News on Senin, 21 Oktober 2019 | 11.55



Jakarta, Info Breaking News – Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang baru saja dilantik pada Hari Minggu (20/10/2019) kemarin.
Lee diketahui turut mengikuti prosesi pelantikan di Gedung MPR Senayan, Jakarta kemarin. Berdasarkan surat pernyataan kantor Perdana Menteri Singapura, Lee me,beri ucapan selamat secara pribadi kepada Jokowi. Tak lupa, ia juga kembali menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat hubungan bilateral Singapura dan Indonesia.
“Perdana Menteri Lee juga akan menegaskan kembali komitmen Singapura untuk semakin memperkuat hubungan bilateral luar biasa yang ada, termasuk melalui berbagai bidang kerja sama yang dibahas pada Retret Pemimpin Singapura-Indonesia,” tulis pernyataan tersebut.
Awal Oktober lalu, Lee dan Jokowi mengikuti Retret Pemimpin. Ini menjadi pertemuan yang keempat bagi Lee dengan Widodo dan pertemuan yang pertama sejak pemilihan kembali presiden Indonesia pada bulan Mei.
Selama Retret Pemimpin, Singapura dan Indonesia menyepakati pertukaran data elektronik untuk memfasilitasi dan mengamankan perdagangan melalui tautan-tunggal dari National Single Windows kedua negara. Kedua negara juga menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) tiga tahun yang akan memperdalam kerja sama antara arsip nasional kedua belah pihak.
Selama di Jakarta, Lee ditemani oleh sang istri. Turut hadir pula Menteri Pendidikan Ong Ye Kung serta pejabat dari PMO dan Kementerian Luar Negeri.
Selama ketidakhadiran PM Lee di Singapura, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Keuangan Heng Swee Keat akan menjadi Penjabat Perdana Menteri Singapura. ***Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved