Headlines News :
Home » » Vans Hadir dengan Koleksi Peduli Kanker Payudara

Vans Hadir dengan Koleksi Peduli Kanker Payudara

Written By Info Breaking News on Minggu, 27 Oktober 2019 | 14.24

Penampakan sebagian desain sepatu dari  koleksi Vans Breast Cancer Awareness
dalam rangka memperingati bulan peduli kanker payudara
Jakarta, Info Breaking News – Dalam rangka memperingati bulan peduli kanker payudara, perusahaan sepatu asal Amerika Serikat Vans hadir dengan koleksi terbarunya yang menampilkan gambar wanita dan payudaranya.

Tak hanya itu, sebagian dari hasil penjualan koleksi Vans Breast Cancer Awareness tersebut akan didonasikan ke CoppaFeel!, sebuah badan amal peduli kanker payudara asal Britania Raya.

Dirancang oleh sekelompok desainer berbakat Vans, ilustrasi yang digambarkan pada koleksi sepatu kali ini diharapkan dapat mengedukasi kaum muda dalam meningkatkan kesadaran akan payudaranya serta deteksi dini kanker. Selain itu desainnya juga bertujuan untuk menampilkan kekuatan dan kecantikan dari mereka yang terkena dampak kanker payudara.

"Kolaborasi ini memungkinkan kami mengajarkan pentingnya memeriksa payudara mereka, serta mememotivasi mereka untuk mulai memeriksa jika ada hal-hal yang tidak lazim pada tubuhnya, agar dapat menyelamatkan nyawa,” ujar Kris Hallenga, pendiri CoppaFeel!.

Gaya ilustrasinya menerapkan bentuk-bentuk simpel dan garis-garis minimalis untuk menonjolkan penggunaan warna dan visual yang saling terkoneksi, namun keren diterapkan pada sneakers.

Mengingat kanker payudara adalah penyakit yang menyerang semua orang tanpa memandang status sosial ataupun ras, maka desain pada sepatu juga memperlihatkan orang dari ras berbeda-beda.

"Kami ingin sosok para wanita yang tampil dalam ilustrasi ini merefleksikan realita yang ada,” ujar Diandre Fuentes, desainer sepatu Vans. Tak hanya sepatu. Vans juga meluncurkan koleksi busana dan aksesori dengan menampilkan empat desain utama yang fokus seputar payudara.

Salah satu desain sepatu dari koleksi Vans Breast Cancer Awareness yang menampilkan
wanita dari berbagai latar belakang dengan payudaranya

Gambar para wanita dalam beragam bentuk dan warna kulit menampilkan seberapa luasnya jangkauan kanker payudara sekaligus mempersatukan mereka dalam satu kekuatan.

Salah satu desain bertuliskan “You’ve Got This” terinspirasi dari bentuk payudara, sementara visual grafis lain memaparkan langkah-langkah dalam mendeteksi kanker payudara secara pribadi. Selain itu, siluet ikonis Vans Checkerboard, pola kotak-kotak dipercantik dengan beragam warna kulit untuk merayakan kekuatan bagi mereka yang telah didiagnosa atau terkena kanker payudara.

Bagi mereka yang tertarik, koleksi Vans Breast Cancer Awareness sudah mulai dijual di sejumlah gerai Vans di Indonesia seperti Vans Gandaria City Jakarta, Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Supermall Karawaci Tangerang dan Vans Paris Van Java Bandung. ***Armen
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved