Headlines News :
Home » » Lindungi Diri, Pekerja di India Gunakan Helm di Kantor

Lindungi Diri, Pekerja di India Gunakan Helm di Kantor

Written By Info Breaking News on Senin, 11 November 2019 | 19.21


Banda, Info Breaking News – Para pekerja sebuah kantor pemerintah di Uttar Pradesh, India viral setelah mengenakan helm motor di ruangan kantor.

Seperti dilansir dari Oddity Central pekan lalu, para karyawan tersebut mengenakan helm sebagai bentuk perlindungan diri. Bukan tanpa alasan, mereka sebenarnya berjaga-jaga jika gedung bobrok tempat mereka bekerja sewaktu-waktu runtuh.

Kepada awak media setempat, mereka mengaku bahwa sebelumnya mereka sudah melaporkan adanya kerusakan sejak beberapa tahun silam tetapi tak juga ditanggapi.

"Kondisinya sama seperti saat saya bergabung dua tahun lalu. Kami sudah melapor ke otoritas, tetapi tidak direspons," kata seorang pegawai.

Dilaporkan India Today, apa yang disampaikan para karyawan itu bukan mengada-ada. Kenyataannya memang terdapat lubang di atas dengan pilar yang menjadi satu-satunya penahan.

Ini bukan kali pertama ada pegawai yang mengenakan helm motor di kantor. Pada 2017, karyawan di Bihar juga melakukan hal sama karena alasan yang sama. ***Jeremy
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved