Headlines News :
Home » » Oknum Perwira Polisi Aktif di Maluku Simpan 692 Kg Ganja

Oknum Perwira Polisi Aktif di Maluku Simpan 692 Kg Ganja

Written By Info Breaking News on Rabu, 20 November 2019 | 14.18

 Kombes Pol Mohamad Roem Ohoirat
Maluku, Info Breaking News - Kedapatan Memiliki  692 kilogram atau setengah ton lebih ganja kering, Seorang perwira aktif di Polda Maluku terancam dipecat.

Tersangka inisial Ur alias Upang ditangkap pada 22 September 2019 lalu dan saat ini sementara menjalani pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Maluku
Kombes Pol Mohamad Roem Ohoirat sebagaimana dilansir Antara di Ambon, Selasa (19/11/2019).
UR alias Upang ditangkap bukan dalam kegiatan Operasi Antik 2019 yang digelar Dit Resnarkoba Polda Maluku sejak 6 hingga 16 November 2019.
Menurut Kabid Humas, Upang adalah seorang anggota Polri aktif yang selama ini menjalankan kedinasannya di Polres Kabupaten Maluku Barat Daya(MBD).
Namun karena sakit, yang bersangkutan dipindahkan sebagai anggota Dokes Polda Maluku dan sementara menjalani perawatan.
" Pada Intinya kita tidak menutupi siapa pun yang terlibat, baik anggota polisi maupun masyarakat dan Kapolri juga telah menegaskan setiap personel yang diduga terlibat kasus narkoba serta melakukan kekerasan dalam rumah tangga bakal dikenakan sanksi tegas berupa pemecatan," ujarnya.
Setiap ada informasi penggunaan atau pun pengedaran narkoba maka polisi tetap melakukan pemantauan, apalagi terhadap mereka yang sudah pernah melakukan tindak pidana serupa.
Melihat barang bukti yang disita dari tangan tersangka Upang juga tergolong banyak sehingga tidak mungkin yang bersangkutan hanya sebagai pemakai.
Berdasarkan keterangan tersangka ada yang menyuruh sehingga nama yang disebutkan sudah masuk DPO polisi dan sementara dilakukan pengembangan," tegas Kabid Humas. ***Firman Sahetapi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved