Headlines News :
Home » » Kesaksian Seorang Anak Atas Pembunuhan Ibunya

Kesaksian Seorang Anak Atas Pembunuhan Ibunya

Written By Info Breaking News on Selasa, 17 Desember 2019 | 07.13

Ripki Fajar Handika saat di persidangan 
Jakarta, Info Breaking News - Seorang anak bersaksi atas pembunuhan Koriah ibu kandungnya di pengadilan  negeri Jakarta Timur. Dimana Ripki Fajar Handika  juga menjadi korban atas perbuatan ayah tirinya.

Ripki Fajar Handika menyatakan bahwa ayah tirinya dengan ibunya sering bertengkar.awalnya dia dan kakaknya tinggal bersama tapi karena ayah tirinya sering marah akhirnya pulang kerumah ayah kandungnya.
 
Ripki mengalàmi luka bakar 80 % di tubuhnya  akibat kejadian tersebut sehingga ia sangat ketakutan melihat terdakwa. Jumhari alias Jumadi alias Gondrong dipersidangan. 

Untuk Mendengarkan kesaksiannya Majelis Hakim dipimpin oleh ketua majelis Taringan Muda Limbong SH. Serta hakim anggota Kedwanto SH. 
dan Siti Zamjanah SH.meminta Jaksa Penuntut umun Handri Dwi SH.

Sementara membawa terdakwa dari  tahanan, untuk mendengarkan keterangan saksi korban. Dimana saksi Ripki yang didampingi oleh LPSK dan P2TPA.Hadir dalam persidangan menyatakan bahwa korban masih dalam pendampingan untuk pemulihan trauma psikis dan pengobatan atas luka bakar di sekujur tubuhnya. Dàn Ripki juga dan beserta kakaknya sekarang diasuh oleh ayah kandungnya sendiri.

Saksi Hastuti tetangga dari terdakwa dan korban menyatakan bahwa suami istri sering terdengar bertengkar karena masalah sex dan materi. Dimana terdakwa yang bekerja sebagai buruh panggul buah, 

Sementara korban Koriah yang berdagàng sembako didepan rumahnya. TerdakwaSetiap malam selalu minta.dilayani sementara korban yang berjualan sampai malam 
sering ngomel kalau suaminya pulang bawa uang sedikit tapi selalu minta dilayani malamnya. 

Karena sakit hati terdakwa membunuh istrinya dengan gunting dan pisau yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Untuk menghilangkan jejaknya sengaja membakar korban dan anaknya yang sedang tidur dikasur.*** Paulina Pasaribu
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved